Si Ekonomis Berkualitas Eksekutif



Saat ini notebook merupakan suatu perangkat yang tidak terlepaskan dari kegiatan sebagian besar masyarakat. Hal ini sering kali malah membuat kita dihadapkan dengan banyak pilihan notebook, baik dari segi kemampuan prosesor, kualitas produk, maupun yang terpenting, budget.

Lenovo memperkenalkan sebuah notebook yang dapat diandalkan, tetapi tetap terjangkau harganya oleh semua kalangan masyarakat. Lenovo mampu memenuhi Anda yang menginginkan notebook seharga netbook dengan kemampuan mumpuni dengan dukungan kemampuan grafis. Saat ini Lenovo merupakan perusahaan teknologi informasi terbesar untuk market Asia Pasifik dan urutan kedua di dunia.

Lenovo Ideapad G475 mengusung prosesor berinti ganda atau dikenal Dual Core AMD E-Series Fusion APUs (AMD E300). Hal ini membuat notebook ini tidak hanya memberikan perfoma cepat, tetapi juga mendukung fitur grafis High Definition (HD) dengan penggunaan baterai yang tahan lama. Dibandingkan produk setara dengan harga lebih ekonomis, G4575 sangat unggul di kelasnya. Notebook G4575 ini juga dilengkapi kartu grafis ATI radeon HD 6310 yang bisa dioptimalkan menjadi 1 GB sehingga menghasilkan kualitas gambar grafis HD untuk memainkan permainan yang mutakhir.

Webcam 0.3 MP dan ukuran layar 14 inci akan memudahkan pengguna melakukan komunikasi di mana pun mereka berada dengan keluarga dan kerabat. Produk ini hadir dengan dua tipe ukuran hard disk yang berbeda, yakni tipe G4575 (59-313655) dengan hard disk 320 GB dan  G4575 (59-327379) dengan hard disk 500GB.

Untuk memberikan rasa aman kepada pengguna, G4575 ini dilengkapi dengan fitur One Key Rescue System yang berfungsi untuk memudahkan pengguna dalam mem-backup dan me-recovery data. fitur ini merupakan andalan dari lenovo, yang biasanya di produk mereka lain hanya ada di kelas yang tinggi atau mahal.

IdePad G4575 merupakan perangkat yang siap untuk diajak bekerja, sekolah dan bermain, jadi sangat cocok untuk baik peljar, mahasiswa, eksekutif ataupun ibu rumah tangga. Mengingat Lenovo Idea Pad G4575 didesain untuk mendukung mobilitas dan kinerja dari si pemakai, Lenovo memberikan exclusive bag pack.  

Subscribe to receive free email updates:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...